Home Berita Alumni Jelang Idul Fitri, Ikatan Keluarga Alumni Driyarkara Bagi Sembako

Jelang Idul Fitri, Ikatan Keluarga Alumni Driyarkara Bagi Sembako

523
0
Ketua Umum Ikatakan Keluarga Alumni Driyarkara, Yustinus Prastowo (kiri) menyerahkan bingkisan kepada wakil warga sekitar kampus STF Driyarkara, Sabtu (24/4/2022). Foto : Dok. IKAD

Ikatan Keluarga Alumni Driyarkara (IKAD) bersama Senat Mahasiswa (Sema) Sekolah Tinggi Filsafat (STF) Driyarkara Jakarta menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (24/4).

Ketua Umum IKAD, Yustinus Prastowo hadir didampingi para pengurus IKAD dan beberapa perwakilan Sema menyerahkan bingkisan lebaran untuk warga di sekitar Kampus STF, penjaga keamanan kampus, karyawan kampus , dan satpam kompleks perumahan di sekitar kampus.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari tradisi dan program kerja sosial IKAD Peduli yang dilakukan setiap jelang Idul Fitri untuk membantu masyarakat dan tahun ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Juga bertujuan agar para alumni STFD dapat terus meningkatkan kehangatan kemanusiaan, kehidupan bersama dan berdampingan secara rukun, damai, dan tentram,”ujar Yustinus Prastowo.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Pengurus IKAD Junanto Herdiawan menyebutkan, sebagai sebuah Ikatan Alumni, aksi sosial ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota IKAD maupun antar anggota masyarakat sekitar yang selama ini tinggal serta berinteraksi dengan pihak STF Driyarkara.

“Semoga tanda kasih ini membawa manfaat dan memperkuat tali persaudaraan. Terima kasih untuk dukungan dan bantuan yang diberikan,”ujar Yustinus Prastowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here